Nikmati "Stripping", Mikha Tambayong Rehat dari Nyanyi

Mikha Tambayong
Bintang sinetron Mikha Tambayong tak menampik jika saat ini terlalu disibukkan dengan kegiatan stripping sinetron Aishiteru. Kondisi ini semakin membuatnya melupakan dunia bernyanyi.

"Aku kebetulan banyak tawaran stripping tapi aku masih nyanyi kok," ujar Mikha dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Banyak pengalaman baru tengah dikecap pelantun single "Bekas Pacar" ini. "Kalau di akting aku bisa ngerasain jadi orang lain. Kayak sekarang aku jadi cewek cerewet di sini (Aishiteru), ya bisa ngerasain jadi orang lain," kata Mikha.

Namun, Mikha menyadari jika pelan-pelan dunia bernyanyi mulai jauh darinya. "Ya, aku agak ngerasa sudah lama enggak nyanyi dan aku ngerasa enggak ada waktu nyanyi. Jadi Sabtu-Minggu aku break, aku ke luar kota," kata Mikha.

Diakui dara yang pekan lalu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17, dunia menyanyi tetap akan ia jalani meski tak sepenuhnya total. "Aku paling nyanyi-nyanyi di acara ulang tahun, nyanyi sendiri, enggak harus acara gede, yang penting nyanyi aja," tuturnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan