Pacari Bule, Arifin Putra Belum Siap Nikah

Arifin Putra
Aktor berdarah Jerman, Arifin Putera, mengaku tengah asyik menjalin cinta dengan seorang wanita bule, yang dipacarinya sejak tiga bulan lalu.

Namun ditanyakan identitas kekasihnya itu, Arifin enggan membocorkannya. Dengan alasan bukan dari kalangan entertaimen. 

"Ada tapi bukan dari entertainmen. Dia asli bule, dan bukan orang Indonesia," paparnya sambil tersenyum ditemui di jumpa pers film Badai Di Ujung Negeri, Jalan Aditiawarman, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2011).

Kekasihnya itu, diceritakan Arifin, lebih tua satu tahun darinya. Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan perbedaan usia.

"Dia lebih tua setahun, 25 tahun, aku kan 24 tahun. Ya mau umur dia tuanya berapa tahun yang penting kan hatinya," terangnya.

Tanpa sungkan, Arifin memuji kekasih yang diakuinya sangat pengertian dan memaklumi pekerjaannya di dunia hiburan, yang jarang memiliki waktu bersama setiap saat.

"Dia hebat, pengertian banget. Misalnya, kalau di suatu ada adegan romantis, ciuman, yang aku belajar ya itu komunikasi terbuka aja. Dia menghargai, nggak marah karena aku jujur di awal bilang sama dia," paparnya.

Meski serius, Arifin mengaku, belum berpikir untuk mengakhiri masa lajangnya. Arifin menerangkan dia masih ingin fokus berkarir.

"Target nikah sih nggak ada, aku pengen fokus di karir dulu. Belum kepikiran buat nikah," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan