Wah, Joe Jonas Mulai Berani Bugil

Joe Jonas
Selama ini kata bugil mungkin satu-satunya kata yang tak mungkin dikaitkan dengan nama Joe Jonas. Sekarang, boleh jadi fans penyanyi yang namanya melejit lewat Jonas Brothers ini akan kaget setengah mati. Joe baru saja membuat video klip untuk tembang Just In Love dan sepertinya Joe mulai berani tampil tanpa busana dalam video klip ini.

" Kami menemukan seorang gadis cantik dan rasanya ini akan jadi video yang mengejutkan banyak orang," ujar Joe Jonas seperti dikutip dari Contact Music. Joe Jonas tak menyebutkan siapa 'lawan mainnya' di video klip ini tapi dari kabar yang beredar, video klip ini syuting di Paris, Perancis.

Joe Jonas sendiri mengaku tidak benar-benar bugil dalam video klip ini meski ia juga tak mengelak kalau video ini disebut bertema 'dewasa'. " I'm not naked and she's not naked, tapi rasanya sedikit, well, saya cuma bisa bilang kalau video ini lebih dewasa dari yang pernah saya buat sebelumnya," lanjut Joe Jonas kemudian.

Tembang Just In Love sendiri adalah single kedua yang diambil dari album FAST LIFE yang baru akan dilansir 11 Oktober mendatang. Singlenya sendiri mulai diperkenalkan tanggal 13 September ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan