Shanty Berani Blak-blakan karena Bukan Artis Lagi

Shanty
Merasa sudah mencopot baju keartisan, Shanty berani buka-bukaan di buku yang ditulisnya.

"Sebenarnya tantangan dalam membuat buku ini, diri saya sendiri. Seberapa jujur keberanian saya dalam buku ini. Saya berani karena sekarang saya bukan artis. Kalau saya masih artis, mungkin saya enggak enak sama semua pihak," beber Shanty.

Perempuan kelahiran 30 Desember 1978 itu hanya membutuhkan waktu delapan bulan untuk merampungkan buku bertajuk Shanty. Bahkan saat sedang mengandung anak pertama, istri Sebastian Paredes itu tetap berusaha untuk merampungkan buku.

"Ngetiknya pas hamil, tapi tetap kepotong karena lahiran selama empat bulan," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan