Shanty Pede Buka Rahasia Pribadi di Buku

Shanty
Shanty telah merilis buku yang ditulisnya berjudul Shanty. Di buku berisi kisah nyata kehidupannya itu, ibu satu anak ini percaya diri buka-bukaan rahasia pribadi.

Buku yang ditulis selama delapan bulan itu berisi curahan hati Shanty. Dia menjamin 100 persen tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Isinya jujur banget, enggak ada yang saya tutupi. Semua gabungan. Ada bab yang saya lagi jatuh-jatuhnya. Saya benar-benar ikut menangis karena saya merasakan lagi apa yang saya rasakan saat itu," ungkap pemian film Berbagi Suami itu.

Shanty tidak takut kehilangan pamor karena telah membuka rahasianya yang paling pribadi di buku. Mantan VJ MTV itu sudah siap menanggung risiko terburuk sekalipun.

"Saya tahu sebab dan akibat. Saya tahu kok saya menyampaikan dalam kondisi yang benar. Baik ya begini, buruk ya begini," papar Shanty yang ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2011).

Mantan penyanyi sekaligus presenter ini bahagia karena buku tentang curhatannya telah beredar.

"Buku ini penting buat semua orang yang ingin tahu dunia keartisan, atau yang ingin jadi artis, orangtua jadi artis karena mereka harus waspada apa yang akan mereka hadapi," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan