Demi Timnas, Darius Rela Beli Tiket di Calo

Demi Timnas, Darius Rela Beli Tiket di Calo
Masyarakat Indonesia kompak mendukung Tim Garuda Muda di babak final sepakbola Indonesia melawan Malaysia, nanti malam. Termasuk Darius Sinathrya yang berharap bisa turut mendukung Garuda Muda di Gelora Bung Karno.

"Mudah-mudahan. Ingin banget nonton, ini masih usaha karena belum dapat tiket," kata Darius ditemui di jumpa pers Yakin Indonesia No 1, Ruang Serba Guna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011).

Sebelumnya, dia beserta istri Donna Agnesia turut mendukung tim sepak bola Indonesia melawan Thailand dan Malaysia. Demi mendukung Garuda Muda, Darius rela membeli tiket di calo di Gelora Bung Karno.

"Habis ini mau ke GBK langsung, pasti di mana-mana ada calo. Ya buat support timnas enggak apa-apa deh beli di calo. Karena ini final, pasti banyak yang pengen nonton. Jadi nikmatilah, kayak suporter lainnya. Soalnya kan penjualan tiket H-1, VIP sama VVIP baru ini. Jadi pasti semua pengen nonton," terangnya.

Darius memaklumi, adanya calo yang merajai tiket-tiket final. Dia menilai hal tersebut juga terjadi di luar negeri.

"Kalau calo ya wajar, dia cari rezeki. Kalau di luar pun ada calo, malah mereka berkedok agency naikin harga bisa 10 kali lipat. Tapi ya mau bagaimana lagi, itu terjadi di mana-mana. Yah demi support Indonesia lah," kilahnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan