Once: Tak Perlu Menang Telak

Untuk Babak Final cabang olah raga sepak bola dalam SEA Games 2011, yang memertemukan musuh bebuyutan, Indonesia dengan Malaysia, vokalis Elfonda Mekel atau Once membuat prediksi kesebelasan yang dilatih oleh Rahmad Darmawan itu akan menang.

"Malam nanti Indonesia menang lah. Saya harap, 2-0 saja sudah cukuplah," ujar, Senin (21/11/2011) sore.

Once cukup optimistis, meski Garuda Muda sempat menelan kekalahan 0-1 dari lawan yang sama pada Babak Penyisihan Grup A. "Memang, waktu itu ada pemain kita yang disimpan. Makanya, kalah. Tapi, hari ini saya rasa tim kita semakin terbiasa menghadapi Malaysia. Saya berharap Pak Rahmad Darmawan bisa menurunkan full team nanti," ulas Once.

Menghadapi Malaysia, Once memastikan duo striker Titus Bonai alias Tibo dan Patrich Wanggai akan mendapat pengawalan ketat dari barisan pertahanan Malaysia. Karena itu, mantan vokalis Dewa 19 ini berharap Rahmad Darmawan memiliki pemain kunci. "Pasti, harus ada pemain kunci, karena Tibo sama Wanggai style-nya sudah dihapal tim lawan. Tapi, semoga malam nanti Wanggai bisa kasih kejutan," harap Once.

Mengenai skor, Once tak berharap Harimau Muda Malaya banyak kebobolan. "Saya rasa skor 1-0, kalau kita menang, itu sudah membuat masyarakat senang. Tidak perlu menang telak. Tapi, malam ini saya prediksi 2-0," ujarnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan