Jomblo, Poppy Bunga Anggap Keluarga Sebagai Pacar

poppy bunga
Pasca putus dari Mandala Shoji, pesinetron Poppy Bunga masih betah menjomblo. Dia pun menganggap keluarga sebagai kekasih.

"Sekarang pacarku keluargaku, memang aku lagi dekat sama keluarga. Aku lagi senang, sekarang enggak mau mikirin pacar dulu," kata Poppy ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Masih berstatus single, Poppy sempat bertanya-tanya pada diri sendiri.

"Beberapa bulan lalu aku sempat mikir kenapa kok belum dapat pacar. Aku selalu menyibukkan diri sama teman-teman aku, jadi have fun," jelasnya.

Namun kata Poppy, semua pengalaman masa lalunya menjadi sebuah pembelajaran, dan mendapatkan sisi positif.

"Pasti semua jadi pembelajaraan saja, aku enggak pernah mau menyesali itu. Berhubungan dengan yang lalu aku dapat positifnya," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan