Kegemukan, Poppy Bunga Diprotes Produser

poppy bunga
Gara-gara tubuhnya semakin gemuk, Poppy Bunga diminta produser sinetronnya menurunkan berat badan. Itu dilakukan agar terlihat proporsional di depan kamera.

"Kemarin berat badan aku sempat enggak stabil 48-56 kg, gemuk banget deh. Tiba-tiba produser nelpon minta aku buat nurunin berat badan empat hingga lima kilogram, sekarang sudah 50 kg. Aku sih siap tergantung request saja," kata Poppy di launching Balon Raksasa, TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Kegemarannya mencicipi beragam makanan menjadi salah satu penyebab berat badannya semakin bertambah.

"Aku orangnya doyan makan, ke luar kota bawain acara kuliner jadi makan semua makanan yang enak-enak," aku mantan kekasih Mandala.

Beruntung, tubuh Poppy termasuk yang mudah turun dan naik. Cukup mengurangi porsi makan, bentuk tubuh Poppy kembali normal.

"Gampang turunin berat badan, takaran makannya dikurangin. Makan sayuran, buah dan mengurangi makan malam. Kalau mau gemukin lagi, ya takaran dibalikin lagi," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan