Bieber Bieber & Selena Gomez Nyambung Lagi Berkat Taylor Swift

Dunia cinta remaja memanglah terkadang unik untuk ikuti. Sama halnya hubungan kasih penyanyi muda nan sohor Justin Bieber dan Selena Gomez yang dua minggu lebih ini dikabarkan putus, kini telah bersatu kembali.

Ada cerita seru dibalik nyambungnya hubungan Bieber-Selena. Pasalnya, diketahui ada sosok yang berperan besar untuk mempersatukan hubungan itu, yakni Taylor Swift.

Sebagaimana dikutip Femalefirst, seorang sumber mengatakan, Taylor dan Selena bertemu bersama di restoran Osteria La Buca di Hollywood, Sabtu (18/11) malam.

"Ketika Selena bergaul dengan Taylor dia benar-benar stres dan letih tentang segala sesuatu dengan Bieber," kata sumber itu. "Tapi Taylor mengingatkannya betapa gilanya Bieber dan tetap berusaha untuk menghubungi di atas segala permasalahan."

Sumber pun mengungkapkan jika masalah terkadang bermula dari Bieber yang sering berkomunikasi dengan gadis lain. "Masalah di antara mereka berasal dari seringnya Bieber SMS gadis-gadis lain. Jadi Selena merasa malu dengan apa yang dia lakukan karena itu membuatnya tampak bodoh."

"Dan dia juga malu bahwa setiap orang begitu menaruh harapan dalam hubungan mereka sekarang karena tindakannya," lanjutnya.

Kini, mereka telah kembali menyambung tali cinta itu. Mereka tak menampik jika masalah memang terus berdatangan, sementara keduanya tak habis pikir bahwa perhatian orang-orang dan media terhadapnya begitu besar.

Salah satunya saat Bieber dan Selena mengunjungi restoran Jepang di Hollywood, Jumat (16/11) lalu. Meski mereka hanya 10 menit dan langsung meninggalkan restoran, bukan karena pertengkaran seperti yang diberitakan namun lantaran seluruh pengunjung restoran mengeluarkan ponsel dan berusaha mengabadikan gambar mereka.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan