Kate Middleton Kembalikan Hadiah dari Kim Kardashian

Kate Middleton Kembalikan Hadiah dari Kim Kardashian
Kejadian tak mengenakkan dialami sosialita Kim Kardashian. Pasalnya, istri Pangeran William, Kate Middleton mengembalikan hadiah pakaian yang diberi Kim.

Parahnya lagi, seorang sumber kepada majalah The Examiner membeberkan kalau pakaian tersebut tak berkelas sesuai dengan keinginan style kerajaan semestinya.

"Kate tak akan muncul di acara apapun bersama Ratu dengan balutan rok mini motif macan tutul cetak murah, atau jaket berpayet emas," kata sumber itu seperti dilansir Femalefirst.

Sementara pihak kerajaan tepatnya wakil Kate Middleton kepada MailOnline dengan bijak menanggapi, "Secara umum, kebijakan kerajaan, tidak menerima hadiah yang tak diminta, kecuali pengirim kenal secara pribadi."

Sebelumnya sempat diberitakan, jika Kim Kardashian sempat berharap bertemu dengan Kate Middleton untuk minum teh. Namun Kate menolak, karena tak ingin dimanfaatkan Kim dalam ajang publisitas murahan realitas televisinya. "Kate tak berminat menjadi bagian dari mesin publisitas Kim," imbuh sumber.

"Keluarga Kardashian ingin terkenal di Inggris karena selama ini hanya di Amerika. Mereka berpikir berhubungan dengan Kerajaan Inggris, terutama Kate, akan membantu mereka mencapai keinginannya," ungkap sumber.

Sebagaimana dikutip showbizspy, Jumat (16/11), Duchess of Cambridge itu membuat Kim marah, karena tak mau bertemu Kim yang tengah berkunjung ke London, Inggris. Alasannya, Kim tak bermutu dan Kate tak mau diperalat kekasih Kanye West itu demi mengejar popularitas.

Kate malah menyarankan jika ingin berkunjung ke keluarga kerajaan Kim harus mengubah penampilannya terlebih dahulu. "Kate bahkan menyarankan kepada Kim agar merias wajah dan penampilannya dengan alami, tak berlebihan."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan