Kim Kardashian Buka Toko Milkshake di Timur Tengah

Kim Kardashian Buka Toko Milkshake di Timur Tengah
Bintang reality show Amerika Serikat Kim Kardashian berpelesiran ke Timur Tengah. Kim mengunjungi dua negara, yaitu Kuwait dan Bahrain, dalam rangka membuka gerai baru toko minumannya yang bernama Million of Milkshakes. Di Kuwait ia juga memperkenalkan koleksi butiknya di toko terkenal Dorothy Perkins.

Ia tiba di Kuwait pada Rabu, 28 November 2012, dan disambut Duta Besar AS Matthew Tueller. Sebagai sosialita yang sangat peduli dengan penampilannya, Kim tampil oke saat terbang dari Amerika. Ia mengenakan setelan hitam yang membuatnya terlihat langsing. Tak ketinggalan stiletto hitam dan tas motif kulit buaya yang juga berwarna hitam.

Perempuan seksi berusia 32 tahun ini sempat mem-posting di jejaring sosial Twitter saat tiba di Kuwait, kemarin. "Baru mendarat di Kuwait. Sangat senang berada di sini," ujar pemilik akun yang jumlah follower-nya mencapai 16,7 juta ini dengan bersemangat. Kemunculannya langsung disambut ramai di linimasa.

Rencana kedatangan Kim ke Bahrain setelah dari Kuwait awalnya hendak ditolak oleh anggota parlemen Konservatif di sana. Tapi beberapa anak muda di sana mengecam rencana tersebut. "Anggota parlemen seharusnya fokus saja kepada pekerjaan mereka menangani isu politik dan legislatif, bukan mempedulikan siapa yang seharusnya masuk ke negara ini," kata seorang pekerja kantoran di Bahrain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan