Jennifer Lopez Tiba di Jakarta Malam Ini

Jennifer Lopez Tiba di Jakarta Malam Ini
Diva asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, siap menyapa Jakarta lewat konser "Jlo Dance Again World Tour 2012" di MEIS Ancol Jakarta, Jumat, 30 November 2012, pukul 20.30 WIB. Setelah konser di Hong Kong, Rabu malam, 28 November 2012, rencananya penyanyi dan bintang film ini akan mendarat di Jakarta pukul 20.45 WIB.

"Harusnya tadi pukul 06.45 PM langsung dari Hong Kong. Tapi, karena cuaca buruk, jadi mundur," kata Danni Budiharto, Operational Director International Media dari Dyandra Entertainment. Sayangnya, pihak promotor tak mau memberi tahu apakah JLo menggunakan pesawat jet pribadi atau komersial. "Rahasia," katanya.

Hingga saat ini, tiket konser sudah terjual 90 persen dari 8.000 kapasitas di MEIS Ancol. Panggung, lighting, serta IMAX yang dibawa pihak manajemen JLo sudah dipersiapkan.

Menurut Reza Prawiro, Presiden Director Stellar Indonesia, pada konser esok malam, akan dipajang lima layar besar ukuran 4 x 6 meter yang terletak di tengah, sisi kanan dan kiri, depan, juga belakang.

"Pokoknya konser nanti akan spektakuler. Beberapa tim JLo sudah ada yang datang kemarin," kata Reza. Sedangkan kontainer milik JLo akan mendarat sekitar pukul 3 pagi ini. "Ada empat kontainer," kata pria yang kabarnya sedang kencan dengan artis Luna Maya ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan