Sibuk Promo Film, Pevita Pearce Tak Bisa Nonton JLo

Sibuk Promo Film, Pevita Pearce Tak Bisa Nonton JLo
Konser Jennifer Lopez atau yang biasa disebut JLo akan dihelat di MEIS Ancol pada 30 November 2012 ini. Tak hanya masyarakat yang antusias dengan konser ini, beberapa selebriti pun menampakkan antusiasmenya.

Seperti halnya dengan Pevita Pearce, yang menganggap JLo sebagai penghibur luar biasa. "Excited ya, karena tahun 2012 mulai banyak entertainer luar negeri yang ke Indonesia, mudah-mudahan tahun depan lebih banyak dan bisa memajukan pariwisata Indonesia," ucap Pevita.

Aktris ini pun mengungkapkan alasannya. "Aku suka aja. Untuk seumuran dia, tipe pekerja keras. Kalau gak kerja keras gak mungkin kayak gini. Lagu aku juga suka. Menurut aku energinya keren," lanjut Pevita.

Sayang, terkendala jadwal promosi film terbarunya 5CM, Pevita pun memilih untuk tidak menonton konser pelantun Dance on the Floor itu. "Kayaknya enggak (nonton), itu tanggal berapa ya, 30 kan. Kebetulan lagi sibuk promo film, kalau ada waktu kosong, lebih baik untuk istirahat," tuturnya.

Meski menyayangkan, namun wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Banyu Biru ini lebih memilih kesehatan. "Menyayangkan sih, kebetulan aku suka banget nonton konser. Tapi kesehatan jauh lebih penting," tukasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan