Daniel Mananta Ogah Melankolis Seperti Afgan dan Anang

Daniel Mananta Ogah Melankolis Seperti Afgan dan Anang
Daniel Mananta akhirnya memutuskan untuk menekuni profesi baru diluar aktivitas dan kesibukannya sebagai presenter, yakni menyanyi. Kapasitas Daniel di dunia musik diperlihatkannya lewat single perdana bertajuk Bendera.

Mantan VJ MTV ini me-recycle lagu lawas milik Cokelat dengan aransemen yang berbeda. Tak menyanyi seperti solois pria lain, Daniel justru nge-rap di lagu tersebut.

"Konsep gue nyanyi emang ngerap, jadi nggak jauh-jauh sama dunia presenter. Bedanya, gue ngomong pakai lagu," jelas Daniel saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Terjun ke pentas musik, Daniel pun menolak dikatakan sebagai solois. Ia mentahbiskan dirinya sebagai rapper yang menyuarakan sebuah permasalahan lewat lagu.

"Gue pengen dilihat sebagai presenter yang lagi ngerap aja, nggak mau dibilang kayak Afgan yang melow gitu atau tiba-tiba yang nyanyi lagu Anang putus hati gitu," sindir Daniel.

Sebelumnya, presenter yang juga sibuk menjalankan bisnis clothing line ini pernah memperlihatkan kemampuannya ngerap di sebuah ajang pencarian bakat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan