Dituding Memukul, Nikita Mirzani Menangis dan Pingsan

Nikita Mirzani Jatuh Pingsan Usai Sidang
Ada kejadian menghebohkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu kemarin. Artis Nikita Mirzani mendadak pingsan usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nikita yang sebelumnya saat persidangan menangis itu mengaku kondisinya lemas setelah mengetahui eksepsinya ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum.

Sebetulnya, tanda-tanda fisik Nikita Mirzani tidak dalam kondisi sehat terlihat saat sang artis yang menghadapi kasus penganiayaan itu memasuki ruang persidangan. Bahkan saat mendengarkan jawaban atas eksepsinya dari jaksa penuntut umum, Nikita beberapa kali menunjukkan kegetiran.

Usai sidang pun, artis berusia 28 tahun ini pun tampak linglung dan sempat berkata bahwa dirinya memang tidak sehat. Begitu keluar dari persidangan, Niki--demikian ia kerap disapa, mendadak pingsan.

"Kemarin saya memang sempat dirawat, emang lagi nggak enak badan, lagi panas badannya...nggak tahu tadi tiba-tiba nge-blank aja," ucap Nikita Mirzani sesaat setelah siuman, Kamis (24/1/2013).

"Nangisnya kalau keinget soal pemukulan, penonjokan. Itu kayak...aduh Niki tidak melakukan itu...," imbuh ibu satu anak tersebut.

Nikita Mirzani memang terlihat shock atau terpukul saat mendengar jaksa menolak eksepsinya. Bahkan, pandangan Nikita sempat terlihat kosong ketika hakim menegur dirinya yang terlihat bengong.

Adapun sidang pun akan kembali dilanjutkan pada 30 Januari 2013 dengan agenda putusan sela.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan