Digoyang Mega Sylvia, Ahmad Dhani Angkat Tangan

Digoyang Mega Sylvia Ahmad Dhani
Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia memang menjadi sebuah ajang pencarian bibit penyanyi yang unik dari yang lainnya. Karena keunikannya tersebut, tidak aneh pula peserta yang mengikuti ajang ini memiliki kemampuan serta perform yang berbeda dari artis kebanyakan di Indonesia.

Selain keunikan-keunikan tersebut, ajang ini juga mempersilakan kontestan memilih lagu yang sesuai dengan karakternya sendiri. Di antaranya Mega Sylvia yang memilih untuk berdangdut ria.

Saat Mega baru bernyanyi beberapa bait lagu, Ahmad Dhani langsung meloloskan ke babak selanjutnya. Mega pun heran. Akan tetapi, tentu saja Mega senang dengan keputusan juri tersebut.

Apalagi, dia mendapat tiga 'yes' dari Dhani, Rossa dan Bebi Romeo. Yang lucu adalah saat Mega mengajak Dhani bergoyang ke atas panggung. Dhani menolak, tapi bukan Dhani namanya jika tidak pandai berseloroh.

"Jangan, simpan buat nanti saja," kata Dhani yang diikuti tawa juri lain.

Di luar hal itu, Dhani menjelaskan alasannya meloloskan Mega. Menurut pentolan Dewa19 itu, jika seorang penyanyi sudah terbiasa menyanyikan lagu dangdut, maka dia pasti mahir membawakan lagu genre lain.

Karena Dhani pun mengakui menyanyi dangdut hal yang sulit. Dan Mega dianggap sudah mahir menyanyi lagu dangdut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan