Emma Watson Terobsesi Dengan Kesempurnaan

Emma Watson Terobsesi Dengan Kesempurnaan
Artis cantik Emma Watson adalah sosok yang begitu perfeksionis. Hal itu bahkan ia akui kadang sampai tahap menjengkelkan. Bintang Harry Potter tersebut mengungkap dirinya terobsesi dengan kesempurnaan.

Emma Watson memang mewarisi sikap pekerja keras dari orang tuanya yang bekerja sebagai pengacara. Demi harga dirinya yang tinggi, Emma mengaku bisa bersikap sangat keras kepada diri sendiri.

"Orang tuaku memiliki etika kerja yang sangat kuat, dan menurun padaku. Selalu lakukan segalanya dengan rasa cinta, kehormatan dan jalani dengan penuh kebanggaan. Dan kemudian - ada beberapa waktu hal itu sampai terasa menjengkelkan - aku agak OCD (obsesi) terhadap kesempurnaan," ungkap artis berusia 22 tahun tersebut.

Emma mengaku dirinya adalah kritikus paling buruk untuk diri sendiri. Kebahagiaan bagi Emma adalah menemukan kepuasan ketika bekerja.

"Aku adalah kritikus terburuk. Aku selalu menginginkan hal yang lebih baik. Aku selalu berjuang keras untuk apa saja yang akan aku lakukan," ungkapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan