Joshua March Merasa Sudah Sehati dengan Raisa

Joshua March Merasa Sudah Sehati dengan Raisa
Tiga kali manggung bareng dengan Raisa, penyanyi pendatang baru, Joshua March merasa sudah sehati. Joshua pun tidak segan-segan memuji Raisa. "Luar biasa dan this is amazing. Meski dibilang baru, kami di panggung kami menemukan chemistry. Saya merasa cocok," kata Joshua March kepada wartawan termasuk Tribunnews, Minggu (5/1/2013).

Joshua dan Raisa diduetkan saat kolaborasinya di pentas La Lights First Online Concert in Indonesia, La Lights Virtual World, Malang dan Planet Remaja, Antv.

Usai manggung, Joshua mengaku selalu saling melemparkan pujian atau mengagumi karena peningkatan talenta vokal yang mereka masing-masing miliki.

"Kolaborasinya dengan Raisa, ini salah satu cara memberikan sesuatu yang berbeda kepada penggemar," katanya. Ia pun ingin kolaborasi di acara jazz yang besar sekelas Java jazz. Namun yang pasti, dirinya dan Raisa ingin memuaskan penggemar.

"Mudah-mudahan label aku Seven Music dan management baru aku Yovie Widianto Music Factory bisa buat lagu dan konsep yg cocok untuk bisa berkolaborasi bareng Raisa," ujarnya.

Joshua mengawali karirnya dalam ajang LA Light Meet the Labels 2011. Ia menjadi salah satu pemenang dalam ajang itu dengan lagu berjudul 100 persen.

Joshua dan Raisa pernah berkolaborasi di LA Lights First Online Concert in Indonesia, LA Lights Virtual World, Malang dan Planet Remaja, Antv. Baginya, bukan tak mungkin nanti berkolaborasi dengan Raisa di panggung yang lebih besar atau kolaborasi di sebuah lagu rekaman.

"Aku sih maunya di acara jazz yang besar sekelas Java Jazz, amin. Tapi sekarang saya dan dia bisa memuaskan penggemar. Mudah-mudahan Label aku Seven Music dan manajemen baru aku Yovie Widianto Music Factory bisa buat lagu dan konsep yang cocok untuk bisa berkolaborasi bareng Raisa," katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan