Paparazi Tewas Sempat Nyatakan Justin Bieber Menghisap Ganja

Justin Bieber Menghisap Ganja
Paparazzi yang tewas saat mengikuti mobil milik Justin Bieber ternyata sempat memergoki Justin menghisap ganja. Fotografer lepas yang diketahui bernama Chris Guerra tersebut tewas saat kendaraan yang dipakai untuk menguntit Ferrari putih Justin ditabrak pada Selasa, (1/13) lalu.

Menurut seorang sumber, Chris sempat menghubunginya dan ia mengaku melihat Justin menghisap sesuatu berbentuk pipa yang diyakininya sebagai ganja.

"Kamu tidak akan percaya dengan keberuntunganku. Ini ada di L.A. Semua berpikir Justin dan Selena ada di Meksiko, tidak, mereka ada di sini," kata sumber tersebut seperti dikutip TMZ, Jumat, (4/13).

Chris mengikuti mobil Justin dan Selena di hotel Four Season, Beverly Hills. Setelah mobil kembali ke hotel, sekitar 20 menit kemudian Chris kembali keluar dari tempat parkir karena mobil Justin juga keluar dari parkiran. Namun, Chris tak sadar bahwa yang berada dalam mobil bukanlah Justin melainkan temannya. Tanpa memperhatikan rambu lalu lintas, Chris mengalami kecelakaan hingga tewas.

Pihak Justin Bieber pun ikut prihatin dengan peristiwa tersebut dan memastikan Justin tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya tidak memberikan tanggapan mengenai dugaan Justin menghisap ganja.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan