Kenapa Wanda Hamidah belum juga dilepas BNN?

Kenapa Wanda Hamidah Belum Juga dilepas BNN?
Penambahan waktu 3x24 jam yang ditetapkan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memeriksa Raffi Ahmad dan kawan-kawan termasuk Wanda Hamidah membuat kecewa pihak keluarga. Bahkan, PAN disebut-sebut ikut marah dengan perlakuan BNN terhadap kadernya.

Hal tersebut dikatakan paman sekaligus konsultan politik Wanda Hamidah, Deddy Eka di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Partai sudah marah. Di Berita Acara Perkara (BAP) Wanda Hamidah sebagai saksi. BNN misterius kerjaannya, diminta buat BAP lagi, ayahnya marah, kita tidak tahu strategi mereka apa. Siapa yang dijadikan target?" cetus Deddy, Selasa (29/1).

Menurut Deddy dengan figur politik yang melekat pada keponakannya itu, beberapa analisa mengarah pada benturan kepentingan yang ada. Apalagi sampai hari ini tak ada penjelasan kepada dirinya terkait belum dipulangkannya anggota DPRD DKI Jakarta itu.

"Ada banyak kepentingan elite di sini. Isu korupsi hilang semua. Ada 3 tes urine, rambut, untuk tes darah 4 jam. Test urine sudah negatif, Kalau sampai tidak dipulangkan juga, ada apa?" tanya Deddy.

Deddy menambahkan, dalam kasus kali ini, BNN mempertaruhkan nama baik mereka hingga kapasitasnya dalam bidang pemberantasan barang haram tersebut. Untuk itu, menurutnya segala kemungkinan pasti terjadi dalam kasus yang menjerat artis papan atas hingga anak pengacara senior itu.

"Jika ditetapkan sebagai tersangka, Wanda publik figur, politisi. Ini soal strategi exit. Dalam kasus ini, integritas BNN dipertaruhkan yang dihadapi adalah politisi, ranah politik," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan