Maria Selena Besok Melepas Mahkota Puteri Indonesia

Maria Selena Besok Melepas Mahkota Puteri Indonesia, Inilah Perasaannya
Setelah menyandang status sebagai Puteri Indonesia 2011, Maria Selena akan melepas statusnya dan memberikan kepada salah satu finalis Puteri Indonesia 2013 yang malam Grand Finalnya berlangsung besok malam.

Lantas bagaimana perasaan akan melepas mahkota yang disadangnya selama setahun itu? "Sebenarnya tidak ada perasaan yang mengganggu meski sejak sebulan sudah  terasa untuk melepas," katanya saat ditemui di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Namun dirinya tidak terlalu berpikiran macam-macam karena hingga jelang pemilihan Puteri Indonesia 2013  masih banyak pekerjaan menantinya setelah tidak lagi menyandang predikat itu nantinya.
Namun, ia merasa lega dan senang segera melepasnya.

Menyandang status Puteri Indonesia, bagi Maria adalah kesempatan yang luar biasa. "Tidak sedih sih sudah tidak pakai mahkota. Mungkin kalau kangen iya, tapi kan titel menyandang status Puteri Indonesia tidak pernah tergeser," kata dara cantik berpostur tinggi semampai itu.

Selama setahun ini, ia selalu dilibatkan dalam kegiatan yang dilakukan Moeryati Soedibjo. Melakukan kegiatan-kegiatan berkait dengan isu yang hot.

"Mungkin aku selalu akan mengingat saat memberikan  edukasi anak-anak yang kurang mendapatkan  pendidikan di pedalaman, melakukan kegiatan sosial yang belum terjamah pemerintah. Aku berusaha membantu. Berusaha ngajar di SLB, ke anak-anak autis," katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan