Nia Ramadhani : Lebaran Tidak Bertemu Papa

Nia Ramadhani : Lebaran Tidak Bertemu Papa
Lebaran biasanya menjadi ajang silahturahmi bersama orangtua, keluarga, saudara dan kerabat. Namun tidak bagi artis Nia Ramadhani. Di hari Raya Idul Fitri 1434 H yang jatuh Kamis (8/8), ia memang tak bisa saling maaf-maafan secara tatap muka.

"Kebetulan papa sedang berada di. luar negeri, beliau tengah melalukan pengobatan. Jadi, saya lebaran bersama suami dan keluarga besar suamiku," kata Nia Ramadhani saat ditemui dirumahnya jalan Ki Mangunsarkoro Menteng Jakarta Pusat.

Nia mengaku sedih tak bisa lebaran secara langsung dengan orangtua. Namun, ia harus bisa menerima kenyataan ini. Sebagai orangtua dari Mikha, buah cintanya dengan Ardie Bakrie, Nia  merasa ada yang berbeda lebaran tahun ini karena anaknya sudah mengalami banyak perubahan. "Kebetulan Mikha sudah mulai berisik, sudah bisa jalan. Jadi spesial buat kami lebaran tahun ini," paparnya.

Di tengah kerepotannya mengurus si kecil, Nia menyempatkan diri membuat ketupat sayur yang sudah menjadi tradisi di keluarganya. "Kalau di rumah almahrum nenek selalah salat ied makan ketupat sayur. Rasa ketupatnya nggak tergantikan, enak banget, itu tradisi kita," ceritanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan