Robert Pattinson Kepergok Berkunjung ke Rumah Kristen Stewart

Robert Pattinson Kepergok Berkunjung ke Rumah Kristen Stewart
Robert Pattinson kepergok paparazi mendatangi rumah mantan pacarnya Kristen Stewart di kawasan Los Feliz Los Angeles. Aktor film Remember Me mengedarai Durango putih saat ke rumah aktris itu minggu lalu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (6/8/2013), seorang fotografer di tempat kejadian menyatakan Rob tampak gugup dalam perjalanan untuk mengunjungi Kristen. Ia mencoba untuk berhati-hati sehingga tidak ada yang akan melihatnya.

Setelah dua jam, Robert meninggalkan rumah mantan pacarnya itu. Tidak diketahui apakah aktris yang membintangi film Camp X Ray berada di dalam rumah. Media E! News melaporkan Kristen tidak di rumah meskipun truknya diparkir di luar.

Robert telah menjalin hubungan romantis dengan beberapa wanita setelah putus dengan Kristen yang menjadi lawan mainnya dalam film Twilight. Ia dilaporkan dikabarkan punya hubungan dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough yang berakhir Juni.

Ia juga sempat berpaling pada penyanyi Australia Sia Furler. Mereka berdua dipergok wartawan saat meninggalkan konser Jay-Z dan Justin Timberlake di Rose Bowl di Pasadena, California, Minggu 28 Juli. Kristen Stewart sendiri membantah menjalin hubungan kembali dengan Robert.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan