Marshanda dan Ben Kasyafani Tunda Sinetron Stripping Demi Anak

Arti Nama Putri Marshanda dan Ben Kasyafani
Usai menjalani proses persalinan anak pertamanya, Marshanda siap kembali ke aktifitas sebagai selebritis dan juga mahasiswi. Menurut sang suami Ben Kasyafani, Caca, sapaan akrab Marshanda langsung akan kuliah setelah pemulihan.

"Caca mau ambil kuliah, kalau kuat akan ke kampus, seminggu dua kali. Dia pingin cepat selesai. Begitu recovery langsung kuliah, Senin dan Kamis. Satu tahun lagi selesai," ucap Ben saat dijumpai di RSIA Bunda, Jalan Teuku Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Jasa pengasuh bayi pun digunakan oleh pasangan selebriti itu, meski Caca tetap menginginkan untuk tetap menyusui putri pertamanya, "Ada asisten rumah tangga, dia biasa urus anak. ASI harus lebih fun karena menyusui itu psikologis ibu, jadi penting," lanjut Ben.

Diakui oleh Ben, selain ingin menyelesaikan kuliah, Caca juga masih akan menekuni dunia keartisan.
"Dia masih pingin syuting, namanya orang cari rejeki, gue ngantor masih syuting juga, enggak break, tetap prioritasnya keluarga, stripping itu enggak dalam waktu dekat. Bukan dilarang, tapi kami prioritaskan anak. Ditunda dulu strippingnya," tandas Ben.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan