Acha Septriasa Lupa Cara Rayakan Valentine

Acha Septriasa Lupa Cara Rayakan Valentine
Mengumbar kata-kata manis atau tindakan kasih sayang lainnya cenderung dilakukan banyak orang saat hari valentine. Namun hal itu tidak berlaku dalam keseharian Acha Septriasa. Malah, pemeran film HEART ini lupa kebiasaan Valentine.

"Nggak ada yang spesial, lupa malah," ucap Acha saat ditemui di preview film KATA HATI, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/2) malam. Tahun ini Acha mengaku sudah punya kekasih baru. Namun untuk merayakan valentine, ternyata belum ada rencana.

"Pokoknya valentine tahun lalu jomblo, tahun ini ada pacar, jadi baru ini (valentine bareng pacar). Tahun ini belum ada rencana apa-apa, paling makan malam aja, ke depannya ga tau mau kasih apa. Belum kepikiran," tukas Acha.

Acha mengaku belum memikirkan untuk membeli hadiah bagi kekasihnya yang bernama Ditto itu. Bagi bintang 'Test Pack' itu, Valentine tak lagi spesial seperti ketika ia masih SMA.

"Tahun ini 24 tahun, sudah mendewasakan diri jadi nggak usah valentine-valentine, paling makan malam," ucapnya.

Kekasih Acha merupakan seorang musisi. Ia sudah berpacaran sejak delapan bulan lalu.

Usia yang semakin dewasa membuat Acha tidak terlalu memikirkan tradisi perayaan valentine seperti ketika masih berusia remaja.

"Nggak kaya dulu ya, waktu pas SMA, bikin-bikin apa. Tahun ini udah 24 tahun, sudah mendewasakan diri, ga usah valentine-valentine, paling makan malam," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan