Alyssa Soebandono Sibuk Syuting Sambil Kuliah S2

Alyssa Soebandono Sibuk Syuting Sambil Kuliah S2
Lulus kuliah S1 dan menjadi sarjana tak membuat Alyssa Soebandono berhenti kuliah. Ia melanjutkannya kembali ke jenjang S2.

Alyssa menyelesaikan S1-nya di Monash University, Australia akhir tahun 2012 lalu. Kini ia melanjutkan di London School of Public Relation mengambil jurusan Coorporate Communication. Vakum 2 tahun selama di Australia, kini Alyssa menjalani kuliahnya sambil syuting.

"Cuti nggak, tetep jalan, kuliahnya cuma 1 hari aja walau full. Kenapa terima (sinetron), mau main lagi dan terikat kontrak. Nggak ada salahnya selagi ada tawaran, cerita fresh, karakter nggak nangis-nangis segala macem," ujar Alyssa saat ditemui di lokasi syuting 'Yang Muda Yang Bercinta' di TMII, Jakarta Timur, kamis (14/2/2013).

Meski lama tak tampil di depan kamera Alyssa mengaku tak terlalu gugup. Hanya saja ia sedikit lelah karena harus kembali ke aktivitas syuting yang menyita waktu. Beruntung ia hanya kuliah di hari Sabtu saja.

"Capek pasti ada capeknya. Tapi itu konsekuensi, kenapa semakin ke sini jadwal disusun lebih baik, nggak pengen semua jadi drop. Syutingnya, kuliah, waktu udah dicocokkan biar semua berjalan dengan lancar," sambungnya.

"Kuliah satu hari full, Sabtu dari pagi sampe malam. Icha juga minta off hari Minggu buat ngerjain tugas, alhamdulillah kantor dan pemain, kru ngerti. Tapi ada yang kepepet hari Minggu syuting. Senin-Jumat sampe pagi," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan