Dinda Kanya Dewi Rasakan Kejanggalan Kasus Pembunuhan Sisca Yofie

Dinda Kanya Dewi Rasakan Kejanggalan Kasus Pembunuhan Sisca Yofie
Kasus pembunuhan Sisca Yofie tidak luput menjadi perhatian dari Dinda Kanya Dewi. Ia bahkan merasa ada yang janggal dengan pembunuhan yang menimpa wanita berparas cantik tersebut.

"Kalau kejanggalan pasti iya karena kayaknya semuanya dipersiapkan. Kata pelakunya kan spontan tapi sudah bawa golok dan tahu timing yang sepi pas buka," katanya, saat ditemui di studio Persari, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2013).

Tidak hanya itu analisa yang dikemukakan oleh pemain sinetron Cinta Fitri tersebut. Kejanggalan lainnya adalah pada saat rambut yang katanya tertarik oleh jari-jari motor dan lama durasi kejadian itu.

"Terus kalau enggak sengaja ketarik katanya, rambutnya kena jari-jari motor itu agak aneh. Itu cukup lama dan kelihatan banget dari CCTV," tutur pemain sinetron Kawin Gantung itu.

Ia pun menyikapi apa yang terjadi terhadap Sisca dengan cara yang berbeda. Dirinya tidak ingin mempunyai musuh dan sakit kati terhadap dirinya.

"Lebih ke jangan sampai punya musuh aja deh. Mikirnya orang kalau sudah sakit hati kadang zaman sekarang lebih ekstrim pembalasannya. Lebih ke situ aja kalau takut sih enggak," kata mantan kekasih Derby Romero itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan