Ariel Diduga Alami Stres

Ariel Diduga Alami Stres
Nazril Irham alias Ariel, terdakwa kasus penyebaran video porno, diduga stres lantaran harus menjalani proses pemeriksaan di kepolisian hingga pengadilan.

"Saya nggak pernah liat dia (Ariel) tertekan. Mungkin dia stres, karena tidak pernah mengalami seperti ini. Berhubungan dengan hukum. Dia awam, dan jadi bingung," tutur Luna, saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya di Jakarta, Rabu (8/12) siang.

Luna berpendapat, selama kasus ini bergulir di kantor polisi hingga sidang ketiga pada pekan ini, Ariel mampu menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya. Saya melihat (Ariel) lebih baik. Dari pribadi yang biasa menjadi yang luar biasa," katanya. "Dia mampu menjadi pribadi yang lebih arif, bijaksana, dan lebih tenang. Padahal, dia lebih sulit dibanding saya," tambahnya.

"Kalau saya lagi pusing atau kena masalah, dia yang selalu temenin saya. Padahal seharusnya saya yang temenin dia. Mungkin dia sudah pada tahap yang secara spiritual terbilang lebih matang."

Pada kesempatan tersebut Luna juga berpendapat, kekasihnya itu harus memulai karier musiknya kembali dari nol. "Tapi, mungkin nggak sesulit seperti dulu di awal-awal (karier)," demikian Luna.

Pada kesempatan tersebut Luna juga mengungkapkan kondisi Ariel, yang kini mendekam di balik jeruji besi di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung. Pasca-berbagai tekanan yang dialaminya di Jakarta, saat pemeriksaan di Mabes Polri, kini telah berangsur-angsur pulih.

Bahkan, lanjut Luna, bersama sejumlah kawannya di dalam tahanan, Ariel kerap mengasah kembali kemampuannya dalam bermusik. Wanita asal Bali yang sering mengunjungi Ariel di penjara ini membeberkan, kekasihnya itu tetap produktif dan sudah memiliki beberapa lagu.

Bermusik, kata Luna, seolah menjadi hal yang tak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan Ariel. "Dia suka ciptain lagu, dia selalu bawa buku tulis, dan banyak nulis puisi," ujarnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Luna menuturkan, kasus yang menimpa keduanya, telah mempererat hubungan pasangan selebritas ini. Sebelum ini sudah dekat. Seseorang kalau mengalami situasi yang sama, batin jadi kuat. Semalam saya melihat di kawinan Marcella (Marcella Zalianty). Saya lihat mereka (Marcella dan Ananda Mikola) pernah alami hal yang susah, tapi dia bisa jadi ke pelaminan," ujar Luna, dengan air mata berlinang. "Hubungan kita semakin dekat banget dan menjadi lebih erat," pungkasnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan