Artis Winona Ryder Mengaku Tak Suka Internet

Artis Hollywood Winona Ryder mengaku tidak suka memanfaatkan internet. Meskipun memiliki iPad, pemenang Golden Globe Award ini belum menggunakannya.

“Saya tidak menggunakan internet,” kata Winona Ryder saat diwawancarai oleh Elle. “Namun, tampaknya segala sesuatu yang ingin Anda ketahui berada di sana (internet).”

Pemain film The Age of Innocence di 1993 ini mengaku memiliki komputer tablet iPad yang merupakan hadiah dari aktor sekaligus sutradara Ron Howard. Namun, ia belum memanfaatkannya. Perangkat terbaik yang Winona Ryder gunakan saat ini adalah BlackBerry.

“Saya memang memiliki email di BlackBerry saya, hanya itu. Saya bahkan belum pernah membaca blog,” katanya lagi.

Ia melanjutkan, saya merasa media itu mengambil semua perasaan terbaik saat menonton sebuah film. Misalnya, saat Al Pacino membuat film, maka dulu Anda tidak tahu apapun soal film tersebut.

Tapi sekarang, Anda tahu semuanya hingga jumlah pendapatan yang diperoleh aktor tersebut. “Saya benci untuk melihat gambar saya dan sebuah tulisan ‘Apakah dia pantas?’ saat bersamaan. Internet benar-benar menggapai semuanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan