Marshanda - Ben Kasyafani Ingin Pernikahan Yang Sederhana

 Walau telah menjalani prosesi lamaran, namun pasangan selebriti Ben Kasyafani dan Marshanda  belum bisa memastikan waktu pernikahan mereka. Namun demikian, Marshanda  mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka akan segera naik ke pelaminan pada tahun ini.

"Kita udah merencanakan, namun jujur kita gak bisa ngasih kepastian untuk bilang akan nikah bulan April atau gak. Soalnya kita juga masih menggodok rencananya, intinya bisa sesuai rencana aja," ujar Chacha, sapaan akrab Marshanda , saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pun juga soal persiapan nikah, Ben tak mau mengungkapkannya karena menurutnya masih terlalu dini. "Takutnya nanti masih banyak yang harus diubah-ubah lagi, jadi belum bisa ngasih tahu kapannya. Karena masih ada persiapan tentunya," tandasnya.

Dan yang pasti, Ben tak akan mengulur-ulur waktu lagi untuk segera mensahkan hubungan mereka, sesuai dengan perintah agama.

"Kemarin kita sudah memperkenalkan antar keluarga besar, sekitar puasa kemarin, jadi ya mungkin gak bisa terlalu lama juga untuk menuju menjalankan kewajiban agama," akunya.

Lantas konsep seperti apakah yang mereka inginkan untuk prosesi pernikahan nanti?

"Kita akan bikin yang biasa aja lah, lebih sederhana secara konsepnya. Apalagi kan aku masih syuting terus, jadinya kalau bikin yang besar-besaran yang melibatkan banyak pihak malah mengganggu, ribet jadinya. Undangannya juga gak ribuan gitu," tutup Chacha.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan