Akhirnya, Pernikahan Aurelie Moeremans Direstui Orangtua

Akhirnya, Pernikahan Aurelie Moeremans Direstui Orangtua
Setelah pernikahannya sempat ditentang oleh orangtuanya, Aurelie Moeremans mengaku sudah mendapat restu menikah dengan Robby Tremonti.

"Ya kemarin-kemarin banyak masalah, sekarang sudah enggak, sudah baik-baik saja," kata Aurelie saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2012).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang suami, yang sudah menjalin hubungan baik dengan mertuanya. Bahkan, tak jarang Aurelie suka tidur di rumah orangtuanya.

"Sangat baik, dengan orangtuanya Aurelie juga gue sudah sangat baik, Aurelie juga sudah ketemu sama orangtuanya, dia sering nginap di rumah orangtuanya. Sekarang sudah enggak ada masalah, sudah baik-baik semuanya. Hubungan yang enggak direstui semua sudah baik-baik saja, ke depannya interaksi sudah baik Aurelie sudah ketemu," jelas Robby.

Setelah menikah pada 10 Oktober 2011, kedua pasangan itu memutuskan tinggal bersama orangtua Robby di Bogor, Jawa Barat.

"Tinggal sementara sama orangtua gue, di Bogor. Kita rencana untuk tinggal ke Jakarta, cuma sekarang sih tinggal sama orangtua gue dulu," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan