Mikha Tambayong "Tak Ada Waktu Untuk Pacaran"

Kendati tidak dilarang pacaran oleh orangtuanya, namun pesinetron yang baru berusia 16 tahun ini, Mikha Tambayong mengaku belum mau pacaran.

"Nggak ada waktu. Nanti-nanti dulu deh kalau itu (pacaran). Belum umurnya juga kalau sekarang. Paling, ya, sebatas suka-sukaan aja. Nggak serius," kata Mikha saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Masih kata pemeran sinetron 'Kepompong' itu, orangtuanya sangat demokratis jika menyangkut masalah pacar.

"Mereka nggak ngelarang kalau mau, ya udah. Cuma mereka pesen kalau pacaran jika waktunya pas aja. Mungkin kalau untuk sekarang mereka lihat aku belum cukup umur," terang gadis kelahiran 15 September 1994 itu.

Namun, jika menyangkut sekolah, dikatakan Mikha, orangtuanya sangat tegas. "Aku udah janji sama papa aku, kalau sinetron nggak boleh ganggu sekolah dan aku berusaha untuk bisa memenuhin janji aku sama orangtua," paparnya.

Cara mensiasatinya pun, Mikha akhirnya harus ekstra belajar. Walau berada di lokasi syuting, tempatnya bekerja. Ia tak lupa membawa buku pelajaran.

"kalau ada waktu senggang di lokasi aku belajar. Jadi pagi aku sekolah, siang sampai jam 12 malem aku di lokasi, belajar dan syuting," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan