Dinda Kanya Dewi Tak Tutup Pintu Hati Buat Derby

Dinda Kanya Dewi Tak Tutup Pintu Hati Buat Derby
Setelah hubungannya dengan penyanyi Derby Romero kandas, hingga saat ini Dinda Kanyadewi belum menargetkan untuk memiliki pacar kembali. Menurut artis yang , dirinya memerlukan persiapan yang matang untuk mendapatkan pasangan kembali.

"Target ke depan belum tahu, gue belum menargetkan dulu, butuh persiapan yang matang. Gue nggak memaksakan diri harus siapa dapetnya siapa, gue nggak menutup kemungkinan orang dari masa depan atau dari orang lama atau masa lalu gue. Sedapetnya aja, kita nggak pernah tahu, gue tunggu aja kejutan dari Tuhan," tuturnya ketika ditemui di Rumah Kreatif Amy Ibrahim Atmanto, di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

Ketika dikonfirmasi apakah ia menutup pintu hatinya untuk sang mantan, secara diplomatis Dinda menjawab bahwa ia tidak menutup pintu hati untuk siapa saja, termasuk Derby.

"Pintu untuk siapa pun untuk yang belum dikenal atau udah dikenal. Nggak tahu, tapi biasanya gue sih kalo udah nutup buku gue harus memulai dengan buku yang baru, jadi yang udah disimpen aja dulu," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan