"Kangen Markus" Kiki Amalia Gundah Gulana

Kiki Amalia enggan melewatkan dukungan kepada suami tercinta, kiper Timnas Indonesia Markus Haris Maulana yang akan menjajal partai krusial kontra Filipina di semifinal AFF Suzuki Cup 2010. Jika istri bomber Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar, mengaku sempat tidak bisa memejamkan mata, demikian juga dengan Kiki yang kini tengah dihantui perasaan gundah gulana.

Betapa tidak, sang suami akan menjadi tembok terakhir pertahanan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2010) malam. Tidak heran bila aktris kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini, diliputi kecemasan.

“Saya takut, karena lawan yang kita hadapi Fillipina yang memiliki banyak pemain naturalisasi. Tapi saya optimis, timnas (Indonesia) bisa menang, 1-0,” kata Kiki, melontarkan prediksinya dalam sebuah wawancara kepada Okezone di Menara MNC, Kebon Sirih, Jakarta.

Selain tegang, untuk sementara waktu Kiki melupakan dulu waktu kebersamaannya dengan kiper Persib Bandung itu, mengingat dua sejoli ini baru melangsungkan pernikahan, November lalu.

“Untuk saat ini, kami berdua memprioritaskan dulu Piala AFF demi bangsa dan negara. Meskipun masih kangen,” kata Kiki, yang tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas atensinya terhadap Timnas Indonesia dan Markus.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan