Gita Gutawa Pacari Derby Romero

Gosip asmara duo remaja Derby Romeo dan Gita Gutawa mendekati kenyataan. Setelah putus dengan artis Dinda Kanya Dewi, Derby rupanya makin dekat dengan Gita Gutawa. Apalagi keduanya terlibat dalam penggarapan single untuk mengisi soundtrack film Love In Perth. Derby pun mengaku memiliki kedekatan dengan putri komposer Erwin Gutawa tersebut.

Saat ditanya soal asmara, Gita dan Derby terlihat salah tingkah. “(Hubungan) aku sama Derby bukan wilayah publik, jadi nggak semua orang boleh tahu. Cukup kita berdua dan keluarga dekat aja yang tahu,” ucap Gita saat ditemui di Jakarta, Selasa malam (28/12).

Gita juga menjelaskan, Derby bukan teman baru. Keduanya sudah lama saling mengenal. Pertemanan mereka juga diketahui kedua orang tua masing-masing.

“Kita kenal udah lama, dari kecil juga kenalnya. Papa dan Mama juga kenal banget sama Derby, ya paling hanya sebatas itu. Karena kita dari dulu temenan aja,” ujar Gita.

Ditanya sosok Derby, pelantun Malu Tapi Mau itu banyak memuji. Ia menganggap Derby sebagai sosok sahabat yang menyenangkan dan bisa mengisi kesehariannya. Ia juga mengaku sering berbagi pengalaman seputar kehidupannya bersama Derby.

“Kalau dibilang curhat sih emang pernah. Derby juga orangnya menyenangkan dan dia humoris banget. Kita emang udah tahu kebiasaan masing-masing, jadi ya biasa aja,” tegas penyanyi berusia 17 tahun itu.

Ditanya soal kemungkinan memilih Derby menjadi kekasihnya, Gita hanya tersenyum malu. “Nggak tahu ya, kita sih saat ini masih temenan. Udah ya nanyanya,” tutup Gita.

Di tempat yang sama, Derby tak canggung memuji Gita sebagai rekan kerja yang menyenangkan. “Yang pasti senang banget, dia gadis yang sangat luar biasa baik, smart. Dan cantik tentunya,” puji Derby malu-malu.

Derby tak menjawab apakah saat ini tengah pacaran dengan Gita. Tapi Derby mengaku ngak mau terburu-buru mencari pengganti Dinda Kanya Dewi.

Ia masih menikmati masa jomblonya. “Gue enjoy banget. Bahagia, bisa lebih fokus sama kerjaan. Ada proyek album kedua, terus jadi lebih sering ngumpul sama teman-teman,” kata Derby.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan