Cynthiara Alona Ingin Lepas Jilbab

Setelah beberapa kali bermain dalam peran-peran panas di dunia perfilman di Indonesia, ternyata membuat Cyntiara Alona kapok. Dia pun berhenti mengambil peran-peran yang terbilang seksi.
Alona ingin sedikit merubah penampilannya di 2011 ini. Diakuinya, sekarang dirinya memang tidak lagi memakai jilbab seperti tahun lalu, namun bukan berarti dia membuka semuanya.
Artis keturunan Aceh yang sempat menjadi bahan perbincangan publik karena foto bugilnya, kini akan melepaskan jilbabnya setelah sempat "tobat" ditahun 2010.

Dara kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 itu ingin bebas dengan menjadi diri sendiri,"Ingin jadi diri sendiri dan terus berkarir," katanya melalui telpon, Minggu (2/1/2011) di Jakarta.
"Saya ingin jadi diri sendiri dan berkarir. Jadi masih belum pakai jilbab dulu lah, kalau untuk diomongin orang sih itu sudah pasti. Tapi aku dah siaplah untuk itu," jelasnya pasrah.

Nantinya meski tidak berjilbab , Alona mengaku dirinya akan lebih berpakaian yang lebih sopan dan jauh dari minim dan sexy.

"Kalo film pun aku akan coba berhenti memerankan maupun berperan di film-film panas," jelasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan