Zaskia Sungkar Jelang Nikah Tak Lakukan Siraman

 Akan melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2011, Zaskia Sungkar tidak rencanakan gelar acara siraman, keluarga Zaskia memilih acara biasa saja.

Pasangan pesinetron sekaligus penyanyi Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan segera melepas masa lajangnya dalam beberapa hari ke depan. Mereka akan menikah di Masjid Albina, Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu, 15 Januari 2011.

Namun, mendekati hari H pernikahan itu, keluarga Zaskia tidak mempersiapkan sesuatu yang khusus, "Persiapan secara gamblangnya sih ada, dari undangan, makanan, tempat ijab kabul hingga pestanya nanti. Namun kalo persiapan khusus lainnya enggak ada," ujar ibunda Zaskia Sungkar, Fany Bauty saat dihubungi melalui telepon, Rabu (12/1).

Fany Bauty menegaskan, siraman yang lazim dilakukan oleh pasangan pernikahan sebelum ijab kabul pun tidak dilakukan, keluarga Zaskia hanya melakukan hal biasa sesuai ajaran islam.

"Kalo soal itu sih nggak ada, Mas. Kita lakukan yang biasa-biasa aja yang sesuai syariah agama dan Islam. Dan yang penting kan ijab kabulnya sah, bener dan pas," pungkas janda dari Mark Sungkar ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan