Avril Lavigne "Christina Aguilera Jahat Padaku"

Ungkapan bahwa beberapa selebriti tidak semanis ketika mereka berada di depan kamera mungkin benar adanya. Dan kali ini, pengalaman tidak menyenangkan justru terjadi pada Avril Lavigne, yang merasa Christina Aguilera bersikap 'tak ramah' padanya.

Hal ini diungkapkan sang skatergirl setelah mempersembahkan sebuah penghargaan di acara Brit Award bersama Justin Bieber Selasa (15/2) malam. Kepada ITV2, Avril pun menceritakan pengalaman tak enaknya ketika berkumpul bersama para selebriti lain, yang membuatnya grogi ketika bertemu dengan Boy George, salah satu orang yang dikaguminya.

"Boy George berdiri di belakang kami dan aku memutuskan untuk melewatinya begitu saja. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukannya, dan dia menyapa, 'Oh, hai!' dan aku cuma 'Oh, my God!'" ujar Avril.

Pengalaman inipun terasa berbeda bagi Avril, tidak seperti ketika dirinya bertemu dengan Christina Aguilera, yang dianggapnya 'jahat'. "Boy benar-benar manis, tidak seperti Christina Aguilera, yang benar-benar jahat padaku ketika aku menyapanya. Kami berada dalam satu label dan kami punya manager yang sama. Aku ingat aku mendekatinya dan memperkenalkan diriku dan berkata, 'Hai, kita punya kesamaan.' Tapi aku cuma ditertawai," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan