Cut Tari Masuk Nominasi Panasonic Award 2011

Aktris dan presenter Cut Tari terpilih dalam nominasi Panasonic Award untuk kategori presenter infotainmen terfavorit. Ia terpilih saat masih membawakan acara Insert Trans TV.

"Semua kategori nominasi di PGA (Panasonic Gobel Award) itu basisnya adalah dari pilihan masyarakat, bukan kita yang memilih," ujar Maman Hermawan, tim verifikasi PGA ke-14 saat jumpa pers di Hotel Crowned, Jakarta, Kamis (24/2). Seperti diketahui mantan presenter Insert Trans TV tersebut kini tengah menjadi tersangka kasus video porno. Namun, menurut Maman, hal itu tidak akan berpengaruh pada nominasinya.

"Kita tidak masuk ke wilayah ranah pribadi mereka. Mau dia punya kasus hukum atau nggak itu bukan ranah Panasonic Award," terang Maman. Dalam kategori itu Tari bersama empat artis lain di antaranya Feny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu dan Irfan Hakim akan memperebutkan Piala Citra tahun ini.

"Para mominasi itu terpilih berdasarkan hasil dari 1.350 responden di 10 kota besar di Indonesia. Bahwa Cut Tari masih muncul berarti dia masih jadi pilihan masyarakat," jelasnya.

Panasonic Gobel Award merupakan ajang apresiasi bagi insan pertelevisian di Indonesia. Ajang yang kini sudah memasuki usia 14 tahun ini akan di selenggarakan pada 25 Maret 2011.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan