Cecilia Cheung Serahkan Apartemen untuk Suami

Cecilia Cheung
Demi menyelamatkan pernikahan, Cecilia Cheung rela menyerahkan dua apartemen mewah yang dibelinya untuk suami, Nicholas Tse.

Menurut media Taiwan, seperti yang dilansir Xi msn, menuliskan perceraian yang melibatkan pasangan selebritis asal Hong Kong ini tidak dapat dihindarkan lagi.

Tidak berbeda dengan media Taiwan, media Hong Kong juga menuliskan kalau Cecilia bersedia mengajukan nama Nicholas sebagai pemilik apartemen mewah yang baru saja dia beli, serta menyerahkan dengan sukarela apartemen yang menjadi kenangan baginya bersama Nicholas yang disebutnya sebagai sarang cinta yang berada di Ocean Bay untuk membuktikan bahwa dia memprioritaskan keluarganya dan tidak ingin uang.

Namun, Cecilia sendiri diketahui telah tiga kali menolak untuk menandatangani surat cerai, yang dikirimkan pengacara Nicholas. Bahkan baru-baru ini dilaporkan aktris berusia 31 tahun itu mengirimkan SMS pada ibu mertuanya, Debora Li, untuk minta perdamaian.

"Dua hari lalu Cecilia menghubungi Debora Li untuk meminta maaf. Dia bilang dia tidak pernah ingin untuk menghancurkan keluarganya," tutur orang terdekat Cecilia, Senin (01/8/2011).

Sementara itu, putra sulung Cecilia, Lucas, akan merayakan ulang tahunnya yang keempat pada 2 Agustus.

Hari itu akan menjadi kesempatan terakhir Cecilia untuk menyelamatkan pernikahannya. Aktris ini telah mengambil cuti dari set film barunya The Lion Roars 2 demi kembali ke Hong Kong untuk mempersiapkan pesta ulang tahun anaknya.

Cecilia bahkan mengundang Nicholas, Debora, Patrick Tse, dan adik-iparnya Jennifer Tse untuk menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Dipercaya bahwa Nicholas sudah membahas rencana ulang tahun dengan Cecilia via telepon.

Di sisi lain, orangtua Nicholas - yang khawatir tentang pernikahan pasangan ini - telah membujuk Nicholas untuk berdamai dengan Cecilia. Nicholas didesak harus memikirkan perasaan anak-anaknya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan