Olga Tak Mau Tanggapi Tudingan KPI

Komisi Penyiaran Indonesia meminta konsep program acara sahur dikemas lebih sopan dan tidak menampilkan banyolan-banyolan yang berlebihan. Olga Syahputra kena tegur halus di hari pertama acara sahur.

Menurut Ketua KPI Dadang Rahmat, pada hari pertama acara sahur belum terlihat ada pelanggaran dilakukan pengisi acara sahur. Namun, Olga Syahputra kena semprit.

"Acara yang ada Olga Syahputra memicu potensi diskriminatif terhadap orang lain," ujar Dadang. Namun, Dadang tak menjelaskan detail banyolan Olga yang mana yang dianggap berpotensi melanggar etika.

Usai memandu acara musik Dahsyat di RCTI, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011) Olga yang ditemui enggan menanggapi komentar Ketua KPI. Dengan wajah yang tampak lelah, presenter yang bergaya seperti perempuan itu langsung menuju mobilnya ditemani asisten.

"Aduh, saya enggak mau menanggapi kalau masalah itu. Maaf ya," ketusnya.

Saat itu, Olga sempat menuju ruang direksi RCTI bersama rekan presenter Dahsyat lainnya, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Hampir 30 menit ketiganya di ruang Direksi, sampai kemudian Olga memilih berlalu meninggalkan wartawan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan