Tampilkan posting dengan label Olga Syahputra. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Olga Syahputra. Tampilkan semua posting

Olga Syahputra Panik Tahu Ada Benjolan di Leher

Olga Syahputra Panik Tahu Ada Benjolan di Leher
Olga Syahputra rupanya sempat panik. Mentalnya benar-benar nge-drop karena ada ada benjolan di lehernya akibat pembengkakan kelenjar. Demamnya juga lumayan tinggi. Ia merasa takut apabila penyakitnya itu parah dan butuh waktu lama untuk disembuhkan.

Kemudian, Jeng Ana memberikan penjelasan kepada presenter acara musik Dahsyat RCTI itu, tentang penyakitnya. Menurut ahli pengobatan herbal itu, penyakit yang dialaminya sebetulnya tidak parah dan bisa disembuhkan.

"Benjolan di leher itu limfoma namanya. Semacam pelebaran pembuluh darah. Ya, kalau capai bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani," ucap Jeng Ana, usai menjenguk Olga di kediamannya, di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

Olga jadi tambah semangat. Ia tidak lagi mengalami kesedihan. Wajahnya ceria. Bahkan, sesekali ia melontarkan candaan kepada Jeng Ana.

Apalagi, wanita berkerudung itu membawa air zamzam pesanannya saat menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah. "Alhamdulillah, dia sudah bercanda, ngobrol seperti biasa," ucapnya.

Jeng Ana lantas menyarankan Olga supaya sering-sering minum jus untuk memulihkan staminanya. "Saya juga bawakan tasbih buat zikir untuk minta kesembuhan Allah," tandasnya.

Olga Syahputra: Raffi Yang Harus Temui Saya

Olga Syahputra: Raffi Yang Harus Temui Saya
Entah apa yang terjadi antara presenter Olga Syahputra dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, dia masih enggan bertemu dengan tersangka kasus narkoba tersebut setelah mendapat penangguhan penahanan.

Raffi lah, menurut Olga yang harus datang menemuinya. "Pasti seneng yah Raffi sekarang sudah bebas. Saya sih nggak mau ketemu yah, dia yang harus ketemu saya," ungkap Olga usai memandu acara Dahsyat di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/5).

Olga Syahputra: Raffi Yang Harus Temui Saya
Semenjak Raffi keluar dari panti rehabilitasi Sabtu (27/4) malam, Olga merasa ada yang berbeda dengan Raffi. Dia sendiri mengaku tidak tahu apa yang mengganjal di hatinya.

"Enggak tahu deh, ada yang beda saja. Semenjak dia keluar, enggak srek saja," pungkasnya.

Olokan Olga Soal Titi Kamal Tak Punya Anak Dinilai Tidak Sopan

Olokan Olga Soal Titi Kamal Tak Punya Anak Dinilai Tidak Sopan
Komedian Olga Syahputra populer dengan gaya ceplas-ceplosnya. tetapi sudah beberapa kali dia mendapatkan masalah akibat leluconnya itu, apalagi olga pernah beberapa kali berurusan dengan dewan pers untuk melakukan mediasi tetapi kelihatannya dia tidak juga kapok. Kali ini olga kembali buat ulah dengan gaya ceplas-ceplosnya itu ketika  membawakan program acara talkshow chat chit cuzz, dia mengeluarkan kata-kata spontanitas yang dinilai menyinggung pasangan Titi Kamal serta Christian Sugiono.

"Percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak," demikian celetuk Olga di program acara Chat Chit Cuzz di Trans TV, Kamis (1/2).

@dbrahmantyo: Udh gak lucu kok msh laku @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz blg ke Titi Kamal, "percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak.

@thr3no: Teganya :( RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@idghibah: Asli. Parah. RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@Mamat_Ramdhani: Wah,olga cari masalah lagi ya pake nyindir titi kamal segala? blom kapok.. :|
Ada juga yang menyayangkan Trans TV yang meloloskan program acara tersebut. Padahal acara tersebut tidak live, seharusnya bisa disensor agar tidak menyinggung orang lain.

@dbrahmantyo: celetukan Olga saat mewawancarai Titi Kamal di #ChitChatCuzz td ga cerdas! ga lucu! @TransTV kok meloloskan yg kyk gitu ya?

Tidak ada reaksi khusus baik dari Titi Kamal maupun Christian Sugiono, namun sejumlah pihak melalui twitter menyayangkan kalimat Olga tersebut.

Buka Suara, Olga Syahputra Minta Maaf

olga syahputra
Kembali mendapat teguran KPI terkait pelecehan agama yang dilakukannya di acara Pesbukers, Olga Syahputra akhirnya buka suara.

Presenter Dahsyat itu dikenal sebagai salah satu artis yang sering mendapat teguran KPI. Bahkan, didapati lebih dari 200 pengaduan terkait cara bercanda pengisi acaranya.

"Dari hati yang paling dalam, saya di Pesbukers enggak ada niat apapun, hanya ingin hibur semua yang ada di sini, di rumah," ungkap Olga ditemui di studio AnTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012).

Kembali mendapat teguran KPI, dapat membuat karier Olga Syahputra terancam kandas. Olga pun berujar, dia melakoni pekerjaannya demi anak yatim yang membutuhkan. Namun, Olga tampak tidak menggubris peringatan yang terus dilayangkan kepadanya. Bahkan, dia kerap menanggapi remeh teguran yang ditujukan kepadanya.

"Berita yang ada di luar buat saya sedih. Demi Allah, saya kerja tulus, banyak anak yatim saya yang membutuhkan saya," akunya.

Sebenarnya pelanggaran ini bukan kali pertama terjadi di Pesbukers. Awal tahun ini, Pesbukers telah mendapat panggilan dari KPI karena telah dua kali melakukan pelanggaran.

Dengan kejadian kemarin, Pesbukers telah melakukan tiga kali pelanggaran. Sedangkan untuk tahun ini, acara yang tayang pukul 18.00 WIB itu telah mendapat 233 pengaduan.

Karena sering mendapatkan pengaduan dan telah tiga kali mendapat panggilan, maka KPI akan meningkatkan sanksi kepada program acara ini. Meski telah melakukan klarifikasi, sanksi tengah diproses KPI.

Olga Syahputra Harus Minta Maaf kepada Umat Islam

Olga Syahputra Harus Minta Maaf kepada Umat Islam
Front Pembela Islam (FPI) mendesak Olga Syaputra untuk meminta maaf kepada umat Islam terkait pernyataannya di acara Pesbukers. FPI menilai Olga telah melecehkan ucapan salam dalam agama Islam.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP FPI Habib Selon saat berbincang dengan wartawan melalui telefon, Selasa (26/6/2012). "Olga harus minta maaf ke umat Islam di Indonesia bukan ke FPI. Olga harus lebih hati-hati bercanda, ada batasannya," tegas Selon.

Habib Selon juga menganjurkan Olga Syahputra agar lebih memperdalam agama, karena apa yang diucapkannya telah menyinggung perasaan umat Islam.

"Motifnya apa dia mengatakan itu? orang bilang salam kok dibilang pengemis, Olga harus belajar ilmu agama yang dalam, (salam) artinya itu doa, tapi kenapa jawabnya mendoakan harus dijawabnya pengemis,” kata Selon.

FPI juga mendukung teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program acara Pesbukers, karena FPI adalah salah satu pihak yang mengadukan Olga Syahputra karena telah melecehkan salam.

"Ya kita mendukung proses hukum KPI. Kita berharap Olga (sadar) dengan kalalaiannya, kalau becanda pasti ada batasnya dan jangan sampai melecehkan," katanya.

Mau Dibunuh Fans Olga, Anggota KPI Datangi Polda

Mau Dibunuh Fans Olga, Anggota KPI Datangi Polda
Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ezky Suyanto, mengaku tidak takut dengan ancaman yang diterimanya berkaitan dengan teguran untuk program acara Pesbukers yang ditayangkan live di ANTV, Selasa 19 Juni, terkait pelecahan agama yang dilakukan Olga Syahputra
Dia pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan ancaman yang dilayangkan melalui telepon dan Twitter. Ezky diancam akan dibunuh jika mengurusi masalah Olga Syahputra.

"Ada yang bilang jangan ngurusin Olga! ada salah satu dari akun Olga lover. Intinya ‘jangan macam-macam nanti saya bunuh’," ucap Ezky ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012).

Sebelumnya dia menduga ancaman tersebut berawal dari teguran yang dikeluarkan KPI. Menurutnya apa yang dilakukannya dengan KPI adalah memantau acara yang diduga menyalahi aturan. "KPI hanya melakukan pemantauan langsung ditambah aduan masyarakat mengenai tayangan di stasiun yang ada pelecehan agama," katanya.

Dia menambahkan hal tersebut menjadi pembelajaran bagi semua pihak, jika merasa keberatan dengan teguran yang dilayangkan KPI, masyarakat dapat mengajukan keberatan "Ini pembelajaran silahkan melaporkan  kalau ada pihak yang keberatan jadi datang saja ke kantor KPI bukan dengan mengancam membunuh apalagi di ruang publik, ancaman ini enggak bikin takut KPI kami kan menjalankan aturan," paparnya.

Orangtua Jessica Ngebet Temui Olga Syahputra

Jessica Iskandar & Olga Syahputra
Hubungan Olga Syahputra dengan Jessica Iskandar telah diketahui kedua orangtua Jessica. Bahkan, orangtua Jessica ingin sekali bertemu dengan Olga.

"Kemarin bapaknya Jessica waktu di mall mau ketemu sama Olga," kata Olga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2012).

Orangtua Jessica Ngebet Temui Olga Syahputra

Kedekatan Olga dengan Jessica Iskandar memang tidak luput dari perhatian kedua orangtua Jessica. Bahkan, mereka menyetujui hubungan artis yang sama-sama menjadi presenter Dahsyat itu.

"Orangtua aku setuju-setuju saja aku dekat sama kak Olga. Itu bagaimana anaknya saja, yang penting bertanggung jawab," tutup Jessica.

Di pesta Ulang Tahun Olga Syahputra Ajak Dj

Di pesta Ulang Tahun Olga Syahputra Ajak Dj
Menjelang hari ulang tahunnya yang pada 8 Februari besok, Olga Syahputra berencana ingin mengadakan pesta dengan beberapa teman-teman artis.

"Aku sekarang sudah cukup dewasa. Ulang tahun yang ke 29. Persiapan enggak ada, cuma mau bikin seru-seruan saja sama teman-teman artis, ada beberapa yang aku lakuin," ujar Olga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2012).

Di pesta ulang tahunnya nanti, presenter Dahsyat ini akan mengundang Disc Jockey (DJ). Tapi yang jelas, saat tengah malam nanti, bintang film Pacar Hantu Perawan itu akan berdoa.

"Enggak ada, cuma mau ada DJ, seru-seruan saja dengan teman-teman. Yang pasti aku memang sudah umur kayak Olga sudah waktunya, paling kalau jam 12 aku berdoa," tukasnya.

Lebih lanjut Olga mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena hingga saat ini dirinya masih bisa memberikan hiburan untuk orang banyak.

"Kadang aku bersyukur banget, Alhamdulillah aku masih bisa berbuat sesuatu. Ke depan pasti namanya manusia pasti ada salah," pungkasnya.

Olga Syahputra Juga "Naksir" Mobil Esemka

mobil nasional Esemka
Langkah Wali Kota Solo, Joko Widodo, menjadikan mobil Esemka sebagai mobil dinas ingin ditiru selebriti. Salah satunya adalah presenter ternama Olga Syahputra.

Meski baru melihat mobil tersebut melalui televisi, presenter yang baru-baru ini tersandung masalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ingin segera memilikinya. Menurutnya, mobil tersebut terlihat elegan.

"Mau banget, kalau bisa anak SMK itu suruh datang ke Olga di Jakarta. Meski baru lihat di berita tapi menurut aku bagus banget, elegan, dan keren," puji Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2011).

Olga mengaku sangat mendukung dengan karya anak bangsa yang telah menciptakan mobil bermerek, Kiat Esemka.

"Bagus tuh, anak SMK itu bagus banget, keren, kreatif. Sampai Wali Kota Solo (Joko Widodo) pakai mobilnya, itu luar biasa sekali," ujar Olga.


Bahkan pemeran film Hantu Pacar Perawan itu mengharapkan bukan hanya anak SMK Solo saja yang bisa menciptakan karya sehebat itu, melainkan seluruh anak sekolah yang ada di Indonesia.

"Buat anak-anak SMA dan SMK lainnya lebih krearif lagi, lebih pintar lagi. Karena kalau kita pintar apapun bisa kita lakukan," tandasnya.

Pulang dari KPI, Olga Dibekali Buku Penyiaran

Olga Syahputra
Berhari-hari bungkam setelah dilaporkan Lentera Indonesia karena lawakannya, Olga Syahputra menghadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dia pun mengaku lega karena kasusnya selesai.

"Senang banget, dan bangga banget. Aku akhirnya bisa mampir ke KPI, dan ketemu sama teman-teman Lentera. Senang banget," kata Olga saat ditemui di kantor KPI, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2011).

Atas perilakunya yang dinilai tak pantas, Olga “dibekali” buku pedoman perilaku penyiaran, usai bertemu dengan KPI.

"Ini gue dikasih buku, gue suruh baca. Buku P3 (Pedoman Perilaku Penyiaran), dan sistem standar siaran," jelasnya tersenyum.

Tak hanya Olga, tapi 23 presenter dan komedian lainnya juga dipanggil KPI. Namun tidak semua hadir. Beberapa di antaranya yang hadir, Raffi Ahmad, Uya Kuya, dan Ramzi.

Beberapa waktu lalu, Olga dilaporkan ke KPI oleh Lentera Indonesia, karena dianggap melecehkan korban kekerasan seksual. Dalam acara siaran langsung, Olga dianggap tidak sensitif terhadap korban pemerkosaan sopir angkot.

"Pernyataan Olga itu enggak sensitif sekali. Laporan yang masuk ke saya adalah dia jadi hantu katanya, terus dia ditanya matinya kenapa? Olga menjawab, 'Sepele, diperkosa sopir angkot'," kata Ketua Public Awareness di Lentera Indonesia, Sophia Hage menirukan adegan waktu itu.

Marak SMS Penipuan, Olga Geram

Olga Syahputra
Kasus penipuan pengurangan pulsa melalui pesan singkat makin meresahkan masyarakat. Olga Syahputra pun geram karena sering juga dikirimi penipuan lewat SMS itu.

"Olga pernah dan sering dikirimi SMS seperti itu. Tapi maaf, aku enggak bisa ketipu. Olga sudah tahu orang itu mau menipu," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2011).

Presenter Dahsyat ini tak habis pikir pihak yang mengambil keuntungan dari kecanggihan teknologi saat ini.  Modus seperti itu, kata Olga, sangat merugikan orang lain.

"Niat mereka apa sih? Demi keuntungan dan uang, tidak memikirkan orang lain. Kayak ada emaknya minta pulsa 25 ribu, sedih amat," ketusnya.

Agar tak mudah tertipu dengan layanan SMS penipuan itu, Olga berpesan masyarakat lebih hati-hati dan tidak mudah tergiur dengan hadiah yang dijanjikan pihak pengirim SMS.

"Hati-hati saja, jangan mudah percaya. Jangan dibaca terlalu gimana gitu. Cuekin saja," pesannya.

Acara Sahur Olga Syahputra Terancam Dihentikan

Program sahur Saatnya Kita Sahur (SKS) yang dibawakan Olga Syahputra terancam dihentikan penayanganya. Hal itu terjadi jika program yang disiarkan di Trans Tv itu kembali melanggar peringatan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pihak Komisi Penyiaran Indonesia kemarin secara resmi melayangkan surat teguran kepada pihak Trans Tv selaku penanggungjawab program. Itu merupakan surat teguran yang kedua bagi program SKS. Jika kembali dilanggar, KPI berjanji akan memberi sanksi yang lebih berat lagi.

"Seandainya ada pelanggaran lagi sanksinya akan meningkat, bisa berupa penghentian tayangan atau pembatasan durasi. Kita berharap Trans Tv melakukan perbaikan. Sanksi itu akan dikeluarkan kalau diulang terus menerus," tegas wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah, saat berbincang dengan okezone, Jumat (5/8/2011).

KPI menurut Nina, memang bertindak cepat melakukan tindakan terhadap tayangan di waktu sahur dan buka puasa. Apalagi, selama ini banyak aduan yang mampir ke KPI tentang tayangan SKS.

"Kita lebih cepat agar ada perubahannya lebih cepat juga. Apa yang kami anggap bermasalah juga klop dengan pengaduan masyarakat tentang tayangan SKS itu," tandasnya.

Program komedi seperti itu, lanjut Nina, memang rawan terjadinya pelanggaran. Karena itulah, KPI meminta masyarakat juga ikut memantau dan mengawasi.

"Tayangan yang baik dan sesuai dengan aturan KPI sekaligus juga pedoman perilaku penyiaran KPI. Makanya kita minta kepada masyarakat untuk ikut memantau dan mengadukan kalau pelanggaran," pintanya.

Olga Tak Mau Tanggapi Tudingan KPI

Komisi Penyiaran Indonesia meminta konsep program acara sahur dikemas lebih sopan dan tidak menampilkan banyolan-banyolan yang berlebihan. Olga Syahputra kena tegur halus di hari pertama acara sahur.

Menurut Ketua KPI Dadang Rahmat, pada hari pertama acara sahur belum terlihat ada pelanggaran dilakukan pengisi acara sahur. Namun, Olga Syahputra kena semprit.

"Acara yang ada Olga Syahputra memicu potensi diskriminatif terhadap orang lain," ujar Dadang. Namun, Dadang tak menjelaskan detail banyolan Olga yang mana yang dianggap berpotensi melanggar etika.

Usai memandu acara musik Dahsyat di RCTI, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011) Olga yang ditemui enggan menanggapi komentar Ketua KPI. Dengan wajah yang tampak lelah, presenter yang bergaya seperti perempuan itu langsung menuju mobilnya ditemani asisten.

"Aduh, saya enggak mau menanggapi kalau masalah itu. Maaf ya," ketusnya.

Saat itu, Olga sempat menuju ruang direksi RCTI bersama rekan presenter Dahsyat lainnya, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Hampir 30 menit ketiganya di ruang Direksi, sampai kemudian Olga memilih berlalu meninggalkan wartawan.

Olga Syhaputra Sering Tertipu Karena Cinta

Karena sering tertipu karena asmara Olga Syahputra kini lebih memprioritaskan karier. Ia kapok selalu saja kecewa karena cinta. "Untuk urusan cinta gue sering ketipu. Ancur banget deh kehidupan cinta gue," curhat Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis (10/3/2011).

Karena itu pelantun tembang 'Hancur Hatiku' ini juga tak mau terus menerus mengalami rasa sakit hati akibat terlalu banyak menelan kecewa saat menjalani hubungan cinta. "Daripada gua ngurusin cinta nggak ada habisnya, mendingan fokus kerja sama bisnis aja deh. Olga capek ngurusin yang begituan," katanya lagi.

Sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya ini memang pernah dikabarkan menjalin cinta dengan wanita asal Padang, Sumatera Barat. Saat itu, Olga bahkan berencana mengajak kekasihnya naik pelaminan, namun sayang rencana itu gagal lantaran Olga terlanjur putus cinta.

Olga Syahputra Ultah Undang Luna Maya dan Cut Tari

Artis komedian Olga Syahputra mendapatkan pesta kejutan ulang tahun dari teman-temannya di acara Dahsyat. Dia dikerjai habis-habisan oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan di antaranya disiram dengan air comberan yang berbau.

"Pertama disiram pake air yang baunya minta ampun, itu air lele, dikalungin kerupuk, kerupuknya bau tengik banget, kayak nenek-nenek buang air nggak disiram. Tepung, kopi, dan lain-lain," ungkap Olga Syahputra usai acara Dahsyat di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (08/02/2011).

"Tapi buat Olga sih seneng saja karena hari ini hari spesial Olga. Karena ulang tahun kan ada saja yang ngerjain," sambungnya dengan tawa ngakak.

Hari ini (08/02), Olga yang memasuki ulang tahun ke-28 tahun, mengaku prestasi yang sudah berhasil diraihnya itu merupakan sesuatu yang harus selalu disyukuri. Dirinya pun bingung saat ditanya cita-cita yang diraihnya ke depan.

"Umur 28, sudah lumayan yah, umurnya orang dewasa, tapi aku kan masih berondong," ungkapnya tertawa. "Aku nggak pernah punya cita-cita, waktu kecil kan ditanya, cita-citanya apa? Jadi dokter, polisi, apalah, untuk sekarang nggak ada cita-citanya," terangnya dengan gaya polos.

Olga yang selama ini sudah menggeluti dunia panggung komedi, menyanyi dan film tetap berharap diberi kesehatan, serta diberi kelancaran dalam karirnya ke depan. "Karir mudah-mudahan terus lancar," tegas Olga yang mengaku banjir ucapan sejak tadi malam.

"Banyak yang kasih ucapan, karena HP nggak aku pegang, nggak aku buka, sudah penuh banget, pagi-pagi baru aku buka," sahutnya.

Presenter musik Dahsyat itu berencana akan menggelar pesta ulang tahun di cafe miliknya, nanti malam, dan akan mengundang banyak selebritis. Bahkan dengan gaya komedinya, Olga juga mengundang sahabatnya Luna Maya serta Cut Tari .

"Dia bilang sih katanya datang. Luna Maya, Cut Tari , siapa lagi gitu," ungkapnya sambil tertawa lepas.

Kejutan Luna Maya Sambangi Acara Dahsyat

Olga Syahputra pun membalas ucapan sahabatnya itu, "Luna, tak akan tergantikan ya, udah lama enggak ketemu Luna. Setiap ketemu nggak bisa. Pas Olga bisa, Lunanya yang nggak bisa."

Mendengar ucapan Olga Syahputra, Luna Maya menangis lagi. Untuk memecahkan suasana, Luna pun berucap ke Olga, jika dirinya memiliki banyak jerawat di wajahnya.

Olga pun menjawab, "Lagi jerawatan mikirin elo mulu. Gue mikirin elo, tapi elo mikirin yg di Bandung. Dan sekarang Luna lebih kurus dan makin cantik."

Setelah kasus video pornonya dengan Ariel mencuat, sejak itulah dirinya tak lagi mengunjungi stasiun televisi berlokasi di Kebon Jeruk. Untuk melepaskan kerinduannya, Luna pun menyapa semua kru Dahsyat termasuk para penontonnya.

Di tengah situasi, Olga mengajukan pertanyaan kepada Luna. "Moment apa yang nggak dilupakan di sini?"

Luna pun berucap, "Ultah Dahsyatnya Award."

Mendengar sahabatnya berucap jika acara yang akan berulang tahun ke-3 yang paling diingat, Olga pun berujar, "Dia harus tampil di Dahsyatnya Award. Minta sama opa ya."

Sayang, saat Luna pulang, dia tidak merespon para wartawan yang menunggunya. Dia hanya merespon pertanyaan mengenai kabarnya.

"Kabar saya baik ya, mbak," sambil berlalu dan memasuki mobil.

Olga Syahputra Yang Penting Timnas Menang

Olga Syahputra Yang Penting Timnas Menang
Dalam dua pertandingan terakhir Indonesia berhasil menang atas Malaysia dan Laos dengan masing-masing skor 5-1 dan 6-0.

"Kemarin Timnas Indonesia udah bisa menang besar sama Malaysia dan Laos. Olga hanya bisa berharap Indonesia jadi pemenang lagi. Dan Olga hanya bisa berdoa dan menyemangati," terang Olga Syahputra saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/12).

Presenter acara musik Dahsyat RCTI ini menilai permainan timnas semakin menunjukkan kualitas gemilang.

"Semakin lama, timnas kita semakin hebat dan semakin berkualitas," ujarnya.

Seperti yang sudah ditorehkan timnas dalam dua pertandingan kemarin. Kali ini Olga berharap timnas akan menang lagi.

"Aku bingung, kan kemaren menang 6-0 dan 5-1. Yang penting menang ajalah. Nggak pentinglah mau goalnya berapa, kek," tuturnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan