Olga Syahputra Ultah Undang Luna Maya dan Cut Tari

Artis komedian Olga Syahputra mendapatkan pesta kejutan ulang tahun dari teman-temannya di acara Dahsyat. Dia dikerjai habis-habisan oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan di antaranya disiram dengan air comberan yang berbau.

"Pertama disiram pake air yang baunya minta ampun, itu air lele, dikalungin kerupuk, kerupuknya bau tengik banget, kayak nenek-nenek buang air nggak disiram. Tepung, kopi, dan lain-lain," ungkap Olga Syahputra usai acara Dahsyat di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (08/02/2011).

"Tapi buat Olga sih seneng saja karena hari ini hari spesial Olga. Karena ulang tahun kan ada saja yang ngerjain," sambungnya dengan tawa ngakak.

Hari ini (08/02), Olga yang memasuki ulang tahun ke-28 tahun, mengaku prestasi yang sudah berhasil diraihnya itu merupakan sesuatu yang harus selalu disyukuri. Dirinya pun bingung saat ditanya cita-cita yang diraihnya ke depan.

"Umur 28, sudah lumayan yah, umurnya orang dewasa, tapi aku kan masih berondong," ungkapnya tertawa. "Aku nggak pernah punya cita-cita, waktu kecil kan ditanya, cita-citanya apa? Jadi dokter, polisi, apalah, untuk sekarang nggak ada cita-citanya," terangnya dengan gaya polos.

Olga yang selama ini sudah menggeluti dunia panggung komedi, menyanyi dan film tetap berharap diberi kesehatan, serta diberi kelancaran dalam karirnya ke depan. "Karir mudah-mudahan terus lancar," tegas Olga yang mengaku banjir ucapan sejak tadi malam.

"Banyak yang kasih ucapan, karena HP nggak aku pegang, nggak aku buka, sudah penuh banget, pagi-pagi baru aku buka," sahutnya.

Presenter musik Dahsyat itu berencana akan menggelar pesta ulang tahun di cafe miliknya, nanti malam, dan akan mengundang banyak selebritis. Bahkan dengan gaya komedinya, Olga juga mengundang sahabatnya Luna Maya serta Cut Tari .

"Dia bilang sih katanya datang. Luna Maya, Cut Tari , siapa lagi gitu," ungkapnya sambil tertawa lepas.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan