Justin Bieber Mencari Pacar Yang Lucu

Justin Beiber mengatakan ia hanya akan memacari gadis yang sebelumnya bisa jadi sahabat karibnya dulu. Kepada CNN, penyanyi remaja itu mengatakan jika sebelumnya sudah jadi sahabatnya Beiber yakin si gadis bisa jadi teman ngobrol dan teman bercanda yang menyenangkan.

"Obrolan dan canda yang baik itu adalah kunci untuk hubungan romantis yang langgeng," kata Beiber. "Kalau dia tidak lucu, tidak bisa diajak ngobrol tahu kan tak akan ada asyik-asyiknya."

Tapi itu asyik diajak ngobrol bukan segalanya. "Saya juga ingin gadis dengan senyum yang manis dan mata yang indah," katanya. Pengakuan Beiber ini tampaknya mengarah pada Selena Gomez, gadis yang akhir-akhir ini digosipnya berkencan dengannya.

Tapi walau banyak foto-foto mesra Beiber dan Gomez yang beredar di internet Beiber belum mengakui hubungan khususnya dengan aktris serial Wizards of Waverly Place itu.

Beiber mengatakan ia bisa cukup memahami keingintahuan orang akan kehidupan pribadinya, termasuk siapa pacarnya. "Itu alami sekali kan? Saya bisa memahami keingintahuan orang, penggemarku adalah orang-orang yang suportif dan luar biasa," kata Beiber tentang Belieber istilah yang digunakan untuk menyebut penggemar Beiber.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan