Olga Syahputra Harus Minta Maaf kepada Umat Islam

Olga Syahputra Harus Minta Maaf kepada Umat Islam
Front Pembela Islam (FPI) mendesak Olga Syaputra untuk meminta maaf kepada umat Islam terkait pernyataannya di acara Pesbukers. FPI menilai Olga telah melecehkan ucapan salam dalam agama Islam.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP FPI Habib Selon saat berbincang dengan wartawan melalui telefon, Selasa (26/6/2012). "Olga harus minta maaf ke umat Islam di Indonesia bukan ke FPI. Olga harus lebih hati-hati bercanda, ada batasannya," tegas Selon.

Habib Selon juga menganjurkan Olga Syahputra agar lebih memperdalam agama, karena apa yang diucapkannya telah menyinggung perasaan umat Islam.

"Motifnya apa dia mengatakan itu? orang bilang salam kok dibilang pengemis, Olga harus belajar ilmu agama yang dalam, (salam) artinya itu doa, tapi kenapa jawabnya mendoakan harus dijawabnya pengemis,” kata Selon.

FPI juga mendukung teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program acara Pesbukers, karena FPI adalah salah satu pihak yang mengadukan Olga Syahputra karena telah melecehkan salam.

"Ya kita mendukung proses hukum KPI. Kita berharap Olga (sadar) dengan kalalaiannya, kalau becanda pasti ada batasnya dan jangan sampai melecehkan," katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan