Mau Dibunuh Fans Olga, Anggota KPI Datangi Polda

Mau Dibunuh Fans Olga, Anggota KPI Datangi Polda
Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ezky Suyanto, mengaku tidak takut dengan ancaman yang diterimanya berkaitan dengan teguran untuk program acara Pesbukers yang ditayangkan live di ANTV, Selasa 19 Juni, terkait pelecahan agama yang dilakukan Olga Syahputra
Dia pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan ancaman yang dilayangkan melalui telepon dan Twitter. Ezky diancam akan dibunuh jika mengurusi masalah Olga Syahputra.

"Ada yang bilang jangan ngurusin Olga! ada salah satu dari akun Olga lover. Intinya ‘jangan macam-macam nanti saya bunuh’," ucap Ezky ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012).

Sebelumnya dia menduga ancaman tersebut berawal dari teguran yang dikeluarkan KPI. Menurutnya apa yang dilakukannya dengan KPI adalah memantau acara yang diduga menyalahi aturan. "KPI hanya melakukan pemantauan langsung ditambah aduan masyarakat mengenai tayangan di stasiun yang ada pelecehan agama," katanya.

Dia menambahkan hal tersebut menjadi pembelajaran bagi semua pihak, jika merasa keberatan dengan teguran yang dilayangkan KPI, masyarakat dapat mengajukan keberatan "Ini pembelajaran silahkan melaporkan  kalau ada pihak yang keberatan jadi datang saja ke kantor KPI bukan dengan mengancam membunuh apalagi di ruang publik, ancaman ini enggak bikin takut KPI kami kan menjalankan aturan," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan