Iwan Fals Gandeng Black Out

Musisi legendaris Iwan Fals kembali menghiasi blantika musik tanah air dengan lagu teranyarnya berjudul 'Tergila-gila'. Tema cinta masih dipilih Iwan untuk kolaborasi dengan band Black Out ini. Ia sengaja menggandeng grup beraliran rocknRoll, Black Out. Bahkan, karya cipta Azizi sang vokalis Black Out dipilih menjadi tembang yang mereka nyanyikan bersama.

Bekerjasama dengan Black Out, band yang mayoritas beranggotakan anak-anak muda, tak lantas membuat Iwan kecil hati. Apalagi Iwan sudah mempelajari karakter musik Black Out sebelumnya. Jadi, secara teknis dirinya tidak menemukan kendala yang berarti. "Saya banyak memainkan musik seperti yang Blackout mainkan, perjalanan kordnya juga begitu. Paling saya adaptasi agar tidak keluar dari yang Azizi biasa nyanyikan.

Ini mungkin karena banyak kesamaan memainkan lagu seperti rock ballads,'' ujar Iwan saat ditemui di Studio Elang Perkasa Film, Jl. Pulo Kambing III kav 1 / 54, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (23/2/2011). Dalam lagu yang dinyanyikan Iwan, Azizi sang Vokalis tak ikut berkecimpung mengisi suara. Black Out hanya menjadi pengiring musiknya. Rencananya, lagu ini akan berada di Album Black Out selanjutnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan