Sandra Angelia Belum Niat Terjun ke Akting

Menyandang nama besar setelah memenangkan Miss Indonesia 2008 justru tak membuat Sandra Angelia ingin mencoba semua lahan di jagat hiburan.

"Akting, enggak dulu. Karena aku enggak ada latar belakang akting. Kalau pun terlibat di akting, aku harus belajar dulu dan tidak ingin asal nerima job, karena aku enggak mau mengecewakan produser," paparnya ditemui di RCTI, Jumat (18/2/2011).

Perempuan asal Jawa Timur ini pun tak menampik jika dirinya kerap mendapatkan tawaran berakting di layar lebar dan layar kaca.

"Ada job di movie. Tapi sampai saat ini aku belum berminat, karena belum ada peran yang cocok dengan aku. Dan lagi-lagi aku kan belum belajar akting," tandas Sandra.

Menurut, host tamu Dahsyat hari ini. Dirinya akan menerima tawaran untuk berakting dengan syarat, jika dirinya sudah benar-benar siap secara keahlian berakting.

"Aku harus dikasih waktu untuk sekolah akting dulu, pengennya seperti itu," pungkas Miss Indonesia 2008.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan