Ahmad Dhani Balas Sindiran Maia Estianty

Ahmad Dhani
Kalau sebelumnya Maia Estianty sering melontarkan guyonan bernada sindiran terhadap mantan suaminya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, kini giliran sang mantan suami melontarkan balasan. Ayah tiga anak ini melontarkan kalimat sindirannya itu melalui akun Twitter.

"Kalau gak ada mulan...maya gak bisa banyak komen di silet....untung ada mulan...maya jadi eksis," tulis Ahmad Dhani di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, Senin (28/2/2011) malam.

Sebelumnya Maia menyindir Mulan, perempuan yang selama ini diisyukan sebagai kekasihAhmad Dhani itu. Sindiran itu dilontarkan Maia terkait status Mulan saat itu tengah hamil dan tidak berani keluar.

"Mantan suami belum mengucapkan selamat (ultah). Mungkin lagi sibuk ngurusin yang sedang hamil kali. Tapi aku nggak tahu ya siapa yang lagi hamil," ungkap Maia saat itu di acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/01/2011).

Lewat bahasa tubuh, Maia juga menirukan adegan Mulan yang menggunakan kerudung besar untuk menutupi kehamilannya saat itu. Namun Maia saat itu menolak menjelaskan aktingnya berkerudung saat itu.

"Yang itu jangan dibesar-besarkan," ungkapnya saat itu ketika dikonfirmasi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan